Lamannya Azki

Rabu, 29 Januari 2020

[YVOTD] Just Found some Gem(s)

Ditengah kebingungan nginstall Erdas buat praktikum fotogrametri pagi ini, tiba-tiba youtube ngerekomendasiin sesuatu yang bikin segala ke-stress-an malem ini setidaknya berkurang banyak. So, welcome to...

Youtube Video of The Day!

Kali ini nemu channel Sounds From The Corner yang kebetulan videonya nampilin konser Soundrenaline 2019 di Bali kemaren. And you know who siapa yang tampil?? PROJECT POP!!!! here's the video



Wah, ga nyangka aja bisa denger lagi semua lagunya selama 50 menit non stop lewat video itu dan herannya ternyata bisa hafal semua lagu! ;') bring back the old memories, keknya kenal project pop jaman-jaman SD kelas 5 sekitar tahun 2009 lah yaa. Dulu nge-hype banget lagu yang Bukan Superstar sama Goyang Duyu. Beuh, asik banget kalo udah Goyang Duyu ramean di kelas. Dan abis itu, mulailah menjelajah lagu Project Pop yang liriknya lucu-lucu dan nada-nadanya bikin mau goyang terus. 

Asli dah, selama nginstall plus ngerjain laprak karto bawaannya nyanyi dan senengggggg banget. Sambil ngeliat videonya jadi mau nonton secara langsung :') Udah gitu, setelah project pop, video yang keputer waktu sesi nya RAN! ALL TIME FAVORITE! Pokoknya malem ini yang tadinya udah nyerah sama urusan per-install-an dan rasanya mau tidur aja karna ngantuk banget, jadi semangat dan melek sampe jam setengah 2 ini HAHA padahal besok praktikum jam 9. Terima kasih SFTC!!! (Apalagi kalo dengernya pake earphone, terus kalo ditambah nonton pake smart tv full HD serasa konser beneran kali ya).

OYAAAA, satu hal yang sangat gue suka sama videonya, description box nya! SUMPAH TULISANNYA BAGUS BANGET. Jarang-jarang baca description box karna paling isinya cuman keterangan tempat dan acaranya apa. Tapi ini, ada cerita yang ngalir lewat tulisan dan relate banget sama tiap lagu di videonya! Tulisannya bahkan yang bikin makin nostalgia dan ngebawa memori dari tiap lagu. Ini sebagian tulisannya;

Warna-warna yang bernama Project Pop Oleh: Herald Reynaldo Sedari kecil saya menyukai premis seputar keberagaman. Saya percaya dengan keberagaman “warna” dalam setiap manusia itu sangatlah penting untuk melukiskan hidup untuk menjadi sesuatu yang menarik. Malam itu di Soundrenaline 2019, Project Pop hadir dengan kostum warna-warni cerah dan di saat yang sama terlihat seragam di atas panggung. Kecintaan saya terhadap film, buku, cerita atau bahkan grup musik yang memiliki nilai keberagaman tokohnya baik dari segi fisik, warna kulit, dan berbagai macam ragam lainnya tergambar dari kesukaan saya terhadap persahabatan yang terjalin di kartun legendaris Doraemon, Power Rangers juga bagaimana saya mengidolakan formasi awal grup seperti Bloc Party. Untuk saya, keberagaman adalah sebuah hal yang seksi, layaknya poster-poster iklan United Colors of Benetton.  
Di permukaan, masih banyak orang yang menganggap Project Pop hanyalah sebatas projek musik komedi. Namun apakah betul mereka relevan hanya dalam cakupan komedi? 

How could u didn't like it? 

Anyway, gue masih ada utang cerita untuk series Welcoming edisi 6th semester! Haha karna di minggu ketiga perkuliahan ini udah mulai kerasa banget kekeosan yang bakal muncul dalam beberpa bulan ke depan. Semoga aja semuga proses semester ini bisa bikin berkembang ke arah yang lebih baik yaa! Aamiin. 


MUCH MUCH LOVE,
AZKI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar