Lamannya Azki

Minggu, 01 September 2024

1/4 Abad

Hello, I'm turning 25th today! 

It's been a while since I wrote my birthday wishes here, wow 5 years apart. I reread it and it all came back to me—the things I went through as a college student. 

I started my day with long run 10k, yeay after 2 weeks' absence. Tadinya mau 25k gituu biar kayak ngerayain 25th, tapi karna hidrasi gue kurang banget dan jarang ada yang jual minum sepanjang jalur lari yang gue tempuh akhirnya stop di 10k aja. Gapapa, gue sangat puas sama diri gue pagi ini. Area dharmawangsa masi menjadi jalur favorite, selain karna sepi dia kaga nanjak. Terus, gue coba muter ke area Hang Jebat sama Sisingamangaraja. Waw sepi sekali dan banyak pohon, that's gonna be my daily running route. 

 my 10k route today

Sampai kos, ternyata temen-temen BPH IMG gue ngajakin ketemuan. Udah lama banget ga ketemu mereka. Selain karna waktunya ga cocok, gue somehow menarik diri dari anak-anak gd haha gak tau kenapa, bahkan gue ga tau kabar orang-orang. Jadi, tadi memutuskan untuk ketemu di senopati biar keep in touch sama temen angkatan. Walaupun akhirnya cuman ketemu sama 3 orang; Miqdad, Andhika Dimas sama Manda ajaa. But it was fun tho, gue seneng bisa ngobrol-ngobrol bareng lagii terakhir kayaknya udah 2/3 tahun yang lalu. 


Baliknya memutuskan untuk jalan kaki ke blok M, and suddenly regret it. Panas banget coy jam 12 tapi lumayan lah dapet 2,5k. Setelah makan selesai, baliklah lagi ke kos dan tepar sampai sore. Pegel banget kaki parah. Tadinya mau melaksanakan ritual makan kue tiap ultah, tapi karna badan beneran udah gak bisa diajak kompromi akhirnya memutuskan untuk tidur. 

Lalu, mulai ngecek whatsapp dan sosmed lain. Feel blessed banyak yang inget ultah gue huhuhu, banyak yang doain juga dari keluarga besar, ortu gue bahkan adek gue nanyain mau kado apaaa kayak huhu.. terharu sekaliii. Gue amat sangat bersyukur masih dikelilingi orang-orang baik yang sayang sama gue. 



Bahkan tadi habis video call sama geng SMA gue. Gara-gara si Risang yang kebetulan lagi di indo lagi main sama Falah dan Azhar. Mereka video call dan ngucapin gue ultah karna Azhar pasti inget soalnya ultah gue sama persis kayak adeknya haha. Sesi 2 bareng Hana, Gusti, Izza, sama Adip jugaa.. hampir lengkap kecuali Ridwan yang masih kerja. Dah lamaaaaaaaaaaaaaaa bgt gue ga ngobrol sama mereka beneran sekangen itu dan akhirnya bisa bercandaan lagi tepat di ultah gue pula. 

Kemarin pun gue menghabiskan hari sabtu bareng Zulfa keliling kokas karna ada Japan Travel Fair. It was really funnnn; selain karna gue nyamperin temen kpop gue, Kak Rara yang ngisi booth di sana, tiap boothnya bisa dapet freebies lucu-lucu mulai dari stiker bahkan sampe travel adaptor. Zulfa sih lebih beruntung dari gue, dapet botol tumblr lucuuu. Malemnya ga expect dihubungin sama Elstri buat meet up bareng Fatwa, Nahdia, Angga yang lagi-lagi dah lama banget gue gak ketemu mereka kayaknya 3-4 tahun ada kali yaa semenjak lulus kuliah. 3 hari ini mungkin temanya lagi connecting. Karena jumat malemnya pun gue lari bareng temen-temen kantor yang gue sendiri juga gak nyangka mau ikut gabung bareng mereka. 





Mungkin ini jawaban dari doa-doa gue yang minta untuk kembali ke jalan yang benar haha. With 25s era, I just wish that I can living a fulfilling and meaningful life—Eudaimonia, learned this from someone that I've always looked up to. Nanti gue akan menulis lagi karna besok ambil cuti jadi bisa dipake buat mikirin idup haha. 


mandatory pic, filenya masih ada di digicam zuls yang kaga tau cara mindahinnya. Happy me diajak mam sushi.


Much Love, 
Azki yang lagi berusaha keluar dari quarter life crisisnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar